Sebuah keyakinan dinyatakan oleh Ander Herrera. Eks gelandang Manchester United itu percaya timnya tak akan puasa gelar pemenang Premier League untuk waktu yang lama seperti yang dialami Liverpool.

Seperti yang sudah dikenal, Manchester United seperti kehilangan arah pasca ditinggalkan Sir Alex Ferguson. Dalam kurun enam tahun terakhir, mereka belum sekalipun memenangkan trofi pemenang Premier League kembali, di mana pencapaian terbaik mereka hanyalah finish sebagai runner up musim lalu.

Musim ini performa Manchester United kembali jeblok. Kecuali tak memenangkan satupun trofi pemenang, si kecil asuh Ole Gunnar Solskjaer hal yang demikian dipastikan tidak hadir dari Liga Champions musim depan usai finish di peringkat 6 klasemen akhir EPL.

Herrera percaya bahwa United ketika ini butuh waktu untuk mengembalikan kejayaan mereka kembali. “Sebagai seorang fans dan juga orang yang mengenal betul kondisi klub, aku tahu bahwa regu ini memerlukan waktu,” ujar Herrera terhadap laman resmi situs bandar bola resmi.

Manchester United Patut Bersabar

Herrera percaya bahwa United sudah berada di trayek yang tepat untuk kembali menjadi pemenang, sehingga mereka hanya butuh waktu untuk bisa mengimplementasikan semua agenda Ole Gunnar Solskjaer.

“Klub ini memerlukan waktu, kepercayaan diri dan juga dukungan. Aku yakin mereka bisa kembali menjadi pemenang, tetapi satu hal yang aku meminta terhadap para fans untuk memberikan mereka waktu, sebab tugas ini tidaklah gampang.”

“Ada model yang baik seperti Liverpool yang kemungkinan akan memenangkan Liga Champions tahun ini, tetapi selama lima tahun aku berada di klub ini, mereka belum memenangkan satupun gelar pemenang.”

“Liverpool sudah menjalankan pekerjaan yang luar biasa, tetapi itu bisa terjadi sebab fans mereka memberikan regu itu waktu. Itulah yang dibutuhkan United ketika ini.”

Manchester United Tak Akan Puasa Panjang Gelar

seperti yang dimuat pada laman daftar akun bola, Liverpool sendiri memang sudah mengalami dahaga yang panjang untuk gelar pemenang Premier League. Mereka terakhir kali memenangkan trofi itu di tahun 1990.

Herrera optimis bahwa United tak akan mengalami paceklik gelar yang lama seperti Liverpool, sehingga dia berharap para fans Setan Merah berharap bersabar menunggu kebangkitan timnya.

“Aku percaya bahwa kita tak perlu menunggu selama 30 tahun untuk menjadi pemenang, sebab kita sudah memiliki orang yang tepat di posisi yang tepat. Ole yakni orang yang tepat dan aku yakin kita tak perlu menunggu selama 30 tahun untuk menjadi pemenang.” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *