Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengakui andai perasaan pemain Liverpool kini sangat kecewa. Bagaimana tidak mereka sudah menjalani musim 2018/19 dengan paling bagus di Premier League. Tapi tidak sukses meraih gelar kampiun. Liverpool pulang gagal meraih gelar kampiun Premier League guna musim 2018/19 ini. The Reds sejatinya mampu bertanding ketat dengan Manchester City dan menciptakan penentuan gelar hingga pada perlombaan terakhir.

Tapi hasil akhir yakni tolok ukurnya Liverpool tidak sukses menjadi kampiun. Pada klasemen akhir Premier League Jordan Henderson dan sejawat berada di posisi kedua klasemen dengan 97 skor. Mereka melulu terpaut satu skor saja dari Man City.

Jurgen Klopp Kecewa Sebab Tak Juara EPL Musim Ini

Para pemain Liverpool nampak tegar usai menjalani perlombaan terakhir melawan Wolverhampton. Mereka menang dengan skor 2-0 pada perlombaan di Anfield Minggu (12/5) malam WIB. Walaupun nampak lumayan tegar Jurgen Klopp mengakui andai ada rasa kecewa yang besar. Segala orang tahu bahwa kami bakal menatap musim depan namun andai Anda sanat mengharapkan sesuatu maka Anda malahan akan merasa kecewa. Begitulah yang kini kami rasakan ucap Jurgen Klopp

Walaupun merasa kecewa Jurgen Klopp tetap bersikap sportif. Manajer asal Jerman itu ikut memberi perkataan selamat untuk Manchester City yang sukses menjaga gelar kampiun Premier League dua musim beruntun. Selamat guna Manchester City mereka sudah menjalani musim yang paling luar umum. Kami melaksanakannya dengan bagus namun mereka malahan sesuai menjadi kampiun.

Jurgen Klopp menambahkan kekuasaan Man City di Premier League barangkali akan dilangsungkan untuk durasi yang lumayan lama. Sebab The Citizen punya sokongan finansial yang demikian itu kuat. Hal berikut yang jadi hal penting untuk sukses pasukan Pep Guardiola. Selama Manchester City sedang di bawah kendali mereka segala pemodal dengan energi keuangan mereka. Tak bakal ada kesebelasan yang bisa meraih kampiun dengan mudah.

Kami wajib paling dekat dengan skor total guna menjadi kampiun Premier League dan itulah masalahnya. Masih tidak sedikit hal yang bisa kami berikan. Kalau kami sudah siap guna membuat level selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *